ASPEK PASAR DAN PEMASARAN

ASPEK PASAR DAN PEMASARAN

a.      Produk yang dihasilkan
Menu andalan di perusahaan ini  adalah :
Kue donat bentuk bulat dan bolong di tengahnya ini, telah popular dikalangan masyarakat dari dulu sampai sekarang. Dari mulai donat yang dijual dipasar hingga donat yang dijual disupermarket yang memiliki merek terkenal seperti sunkin’donat atau Jco selalu diserbu oleh para konsumen.
Selain rasanya yang empuk dan nikmat, menu donat juga memiliki variasi serta kemasan baru yang beraneka ragam. Dengan gula bubuk, cokelat caramel, cokelat meses, cokelat kacang, ataupun keju membuat makanan ini lebih nikmat jika disantap. Menu donat ini pun memiliki harga yang bervariasi, mulai dari Rp. 2000 hingga Rp. 30.000.

b.      Keunggulan Produk
Keunggulan kompetitif produk kami adalah harga yang terjangkau. Setelah survey ke pasar, maka harga produk usaha ini lebih murah dari usaha donat lainnya. Selain itu, kue donat ini terjamin mutunya karena telah disetujui oleh Badan Pengawasan Makanan.
Keunggulan produk kue Donat Nusantara adalah :
a.       Memiliki variasi menu yang memanjakan pelanggan
b.      Menggunakan bahan-bahan yang alami
c.       Kebersihan dan kenyamanan yang djamin
d.      Memiliki koki berpengalaman baik seperti tamatan tata boga
e.       Harga lebih murah dibandingkan dengan produk sejenis dari kue donat yang sudah terkenal
f.       Makanan yang bercita rasa tinggi, menggugah selera dan pelayanan terbaik
g.      Terletak dikawasan elit mahasiswa, orang tua, dan anak-anak
Ciri khas dari bisnis “ Kue Donat Nusantara” antara lain :
a.       Menerapkan pelayanan 5S ( Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun)
b.      Memberikan potongan harga untuk event -event tertentu atau untuk pembelian dalam jumlah yang banyak

c.       Dapat menerima pesanan dalam jumlah banyak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEUNGGULAN PRODUK

SEJARAH VISI DAN MISI PERUSAHAAN

ANALISIS SWOT